Social Icons

Minggu, 25 Agustus 2013

Testimoni Penyakit Batuk Berdarah dengan Jelly Gamat

Testimoni Penyakit Batuk Berdarah dengan Jelly Gamat Goldg

Sebelumnya telah membahas tentang Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Berdarah Bukan?  Disini Aisha herbal akan memberikan sedikit dari beberapa Testimoni Penyakit Batuk Berdarah dengan menggunakan produk Jelly gamat Goldg.

Mudah-mudahan dengan adanya testimoni ini, anda sebagai pengunjung setia Aisha Herbal lebih percaya dan mampu sebagai acuan untuk anda memilih produk herbal jelly gamat goldg sebagai obat untuk penyakit batuk berdarah.

Seorang penderita TBC disertai batuh darah masif, bernama M.Yusuf, pria, umur 53 tahun. Sudah pernah berobat pada dokter spesialis paru. Obat yang direkomendasi; Rifamfisin, INH, Ethambutol , Pirazinamid, Kalnex, Bromhexin, vit B6. Tapi batuk darah tidak berhenti.

Sejak 21 Mai 2007 berobat di Praktek dr.Fadli. Obat yang diberikan; OAT (Rifampisin 450mg, INH 300 mg, Pirazinamid 500 mg) dosis tunggal 1x sehari dan luxor ( Extraks Tripang ) dengan dosis 3 x 1 sendok makan. Hasilnya dalam 1 hari pengobatan, batuk darahnya sudah berhenti. Namun demikian untuk membasmi bakteri Mycobacterium tuberculosis OAT harus diteruskan sesuai standard WHO.

Testimoni lain dari Penderita batuk Berdarah

Denny Faisal
Umur : 27 tahun
Penyakit : Batuk darah, Jantung & Liver
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G, setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak.Sekarang saya bisa beraktifitas seperti biasa untuk mencari nafkah.

Nah, itulah Testimoni Penyakit batuk Berdarah dengan Jelly Gamat Goldg yang dapat kami publikasikan kepada anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Bagi yang berninat untuk memesan produk herbal jelly gamat goldg. galeri kami menyedikannya untuk dikirim ke seluruh wilayah indonesia.

Klik Gambar Di Atas Untuk Pemesanan

Demikian informasi Testimoni Penyakit Batuk Berdarah dengan Jelly Gamat Goldg. Salam Hangat dari Aisha Herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar