Social Icons

Kamis, 09 Januari 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Gula Basah

Cara Menyembuhkan Penyakit Gula Basah

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Cara Menyembuhkan Penyakit Gula Basah dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mduahan dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Cara Menyembuhkan Penyakit Gula Basah

cara menyembuhkan penyakit gula basahDiabetes memang ada beberapa jenis, terdapat jenis yaitu gula kering yang tidak menimbulkan luka sedangkan jenis lain adalah gula basah. Diabetes basah atau gula basah didalam istilah kedokteran disebut dengan diabetes tipe-2, pada umumnya penderita gula basah penampakannya penderita tidak kurus kering.

Diabetes basah atau gula basah dimasukan dalam golongan 2 yang berada pada fase lanjut, dan biasnaya terjadi pada orang-orang lanjut usia. Penyebab dari penyakit tipe ini adalah kadar gula darah yang sangat tinggi dan biasanya jauh diatas kadar gula darah pada penderita diabetes kering.

Tanda dari Penyakit Gula Basah

Gejala dari penyakit gula basah pada dasarnya hampir sama dengan gula kering, yang membedakannya adalah fase dan juga keadaan fisiknya. Berikut ini gejala dari penderita gula basah:
  • Adanya peningkatan rasa lapar
  • Peningkatan rasa haus dan sering buang air kecil
  • Mulut akan terasa kering akibat dehidrasi
  • nafas terasa berbau buah dan penglihatan menjadi kabur
  • Pegal otot akibat dehidrasi
  • Sensitif
  • Sakit kepala akibat gula darah serta tekanan darah yang tinggi
  • Terasa gatal- gatal
  • Adanya penurunan berat badan yang drastis dan pembakaran lemak yang terus menerus.
Gejala khas dari penderita gula basah adalah infeksi yang sebenarnya berawal dari luka, karena kadar gula darah yang tinggi, luka menjadi susah sembuh. Keadaan ini membuat bakteri hinggap dan akhirnya tumbuh berkembang sehingga infeksi akan bertambah parah. ika diabiarkan kondisi ini akan berujung pada kebusukan sehingga bagian tersebut harus di amputansi.

Berikut ini adalah Cara Menyembuhkan Penyakit Gula Basah dengan Menggunakan Produk Herbal Jelly Gamat Golg-G

cara menyembuhkan penyakit gula basah
Pengobatan dari penyakit gula basah perlu dilakukan dengan cepat, mengingat dampak dari penyakit ini sangat menakutkan. Kami rekomendasikan untuk anda Cara Menyembuhkan Penyakit Gula Basah dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan herbal alami berupa teripang atau gamat yang sangat ampuh untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Teripang merupakan salah satu hewan laut yang memiliki kandungan luar biasa untuk penyembuhan penyakit terutama  menyembuhkan luka pada penyakit diabetes. terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan dalam Sea Cucumber Jelly gamat Goldg. Untuk informasi pemesanan silahkan anda klik Cara Beli Jelly Gamat

Inilah kandungan aktif yang terdapat didalam Jelly Gamat Goldg sebagai Cara Menyembuhkan Penyakit Gula Basah. Berdasarkan hasil penelitian yaitu protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans ( GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, Omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral serta adanya kandungan gamapeptide yang hanya dimiliki oleh jenis teripang Stichopus variegatus sebagai bahan herbal untuk Cara Menyembuhkan Penyakit Gula Basah.

Fungsi dari Gamapeptide itu sendiri adalah mecegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel- sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Pesan Sekarang Juga ! Cara Menyembuhkan Penyakit Gula Basah

http://aishaherbal.blogspot.com/p/cara-beli-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Gula Basah dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar