Social Icons

Senin, 06 Januari 2014

Cara Herbal Menyembuhkan Luka Caesar

Cara Herbal Menyembuhkan Luka Caesar

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Cara Herbal Menyembuhkan Luka Caesar dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan informasi obat herbal ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Cara Herbal Menyembuhkan  Luka Caesar

luka caesar
Pernahkah anda melakukan operasi? bagi ibu- ibu yang telah menjalani operasi tentu tidak heran lagi dengan luka caesar. Terkadang setelah melakukan operasi caesar menimbulkan dampak yang tidak mengenakan. Inilah dampak dari operasi caesar:

  • Adanya nyeri di bekas jahitan : Biasanya setelah melakukan operasi caesar akan mengalami pembentukan jaringan perut karena jahitan yang telah dilakukan. pada fase inilah si ibu aka merasakan kesakitan saat melakukan aktifitas.
  • Gatal di Bekas jahitan : Terkadang saking gatalnya terdorong untuk menggaruk yang akan berdampak buruk. rasa gatal inilah yang dapat timbul karena adanya infeksi pada daerah luka operasi seperti infeksi jamur atau arena reaksi penyembuhan luka yang berlebihan.
  • Munculnya keloid di bekas jahitan : Selama masa penyembuhan luka operasi, banyak ibu yang merasa tidak nyaman karena perutnya tidak lagi mulus. Apalagi di bekas jahitan muncul bejolan memanjang yang biasanya disebut dengan keloid. Hal ini terjadi karena adanya paparan cairan ketuban yang mengandung faktor pertumbuhan sel, jenis benang yang dipakai serta tekhnik menjahit.

Inilah Cara Herbal Menyembuhkan Luka Caesar dengan Produk Jelly Gamat Gold-G

cara herbal menyembuhkan luka caesar
Kami rekomendasikan untuk anda yang ingin segera menyembuhkan luka caesar dengan produk jelly gamat goldg yang teruji secara ampuh dan aman. Produk herbal ini bukan bersifat fleksibel, bukan hanya bisa dikonsumsi tapi juga dapat dioleskan di sekitar luka caesaer sehingga pengobatannya bisa lebih cepat.

Sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat pulau Langkawi, Malaysia. Air teripang biasanya diminumkan kepada ibu-ibu yang habis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada anak-anak mereka yang habis dikhitan. Dan alhasil pendarahan tersebut cepat terhenti dan luka pada anak yang habis dikhitan mengering. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Beli Jelly Gamat

Prof.Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat.
Asam lemak itulah yang berperan dalam pemulihan luka operasi. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak
Selain itu kandungan kolagen dan protein yang terdapat dalam Jely Gamat gold mampu meremajakan sel kulit,sehingga dengan menggunakan Jely gamat gold anda bisa menghilangkan luka bedah caesar dan merawat kulit anda juga.

Pesan Sekarang Juga ! Cara Herbal Menyembuhkan Luka Caesar

http://aishaherbal.blogspot.com/p/cara-beli-jelly-gamat.html
Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Cara Herbal Menyembuhkan Luka Caesar dengan Produk Jelly Gamat Goldg. jika anda ingin menambah keyakian kami akan berikan informasi mengenai Testimoni Untuk Luka Caesar dengan Jelly Gamat. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar