Social Icons

Rabu, 11 Desember 2013

Cara Herbal Menyembuhkan Luka Bakar

Cara Herbal Menyembuhkan Luka Bakar

Berikut ini adalah Cara Herbal Menyembuhkan Luka Bakar dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berupa teripang yang kaya akan khasiat dan kegunaan untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. mudah- mudahan informasi Cara Menyembuhkan Luka Bakar ini dapat bermanfat untuk anda dankeluarga. Amin..

Cara Herbal Menyembuhkan Luka Bakar

luka bakar
Punya luka yang sulit disembuhkan karena terbakar? tentu hal ini menjadikan penderitanya tidak percaya diri.  Luka bakar adalah jenis luka, kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan sumber panas atau suhu dingin yang tinggi, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi. jenis luka ini beragam dan memiliki penanganan yang berbeda tergantung jenis jaringan yang terkena luka bakar, tingkat keparahan dan komplikasi yang terjadi akibat luka tersebut.

Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan.

Gejala yang ditimbulkan dari luka bakar dapat diektahui dari tingkat keparahan dalam beberapa drajat:

Derajat 1 : Rasa sakit seperti tersengat , adanya blisters ( gelembung cairan )
Derajat 2 : Bliters adanya cairan bening yang keluar dari gelembung saat pecah, bertambahnya rasa sakit.
Derajat 3 : Adanya eschar seperti kulit yang meleleh, cairan berwarna namun tidak menimbulkan rasa sakit.

Luka bakar tidak boleh didiamkan, selain menimbulkan rasa tidak percaya diri juga dapat menurunkan tingkat kualitas hidup di penderita. Kami rekomendasikan dengan obat herbal.

Inilah Cara Herbal Menyembuhkan Luka Bakar dengan menggunakan Produk Herbal Jelly Gamat Gold-G

cara herbal menyembuhkan luka bakar
Produk Herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami berupa teripang emas yang sangat kaya akan khasiat dan kegunaannya. Teripang sudah digunkaan sejak jaman dahulu untuk penyembuhan luka dan pasca melahirkan. Ramuan tradisional dari teripang efektif untuk menyembuhkan luka yang ada di kulit.

Teripang sebagai Cara Herbal Menyembuhkan Luka Bakar mengandung gizi dan nutrisi yang lengkap yakni protein 86,8%, klagen 80,0 %, mineral, mukopolisakarida, Glucasaminoglycans ( GAGs), antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, omega-3, 6 dan 9 , asam amino , lektin, vitamin dan mineral serta gamapeptide yang sangat baik untuk tubuh.

Selain itu juga didalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Herbal Menyembuhkan Luka Bakar mengandung kolagen yang sngat tinggi baik sekali untuk penyakit luka bakar karena menyehatkan serta memelihara kesehatan kulit. Mampu dengan cepat meregenerasi sel yang telah rusak. 

Hasil penelitian lain yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang menyatakan bahwa gamat sangat baik untuk penyembuhan luka lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak.

Sifat Jelly gamat Gold-G sebagai Cara Herbal Menyembuhkan Luka Bakar sangat fleksibel karena bisa diobati dengan dua cara yaitu dari dalam dan dari luar. Bisa dioleskan ke luka bakar dan dikonsumsi untuk penyembuhan dari dalam.  Untuk pemesanan jelly gamat silahkan klik Cara Beli Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Luka Bakar

Nama : Hj. Zuhroh A. M.Pd
Umur : 48 Tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tersiram air panas
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.

Pesan Sekarang Juga ! Cara Herbal Menyembuhkan Luka Bakar

http://aishaherbal.blogspot.com/p/cara-beli-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Cara Herbal Menyembuhkan Luka Bakar dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Gold-G. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar