Social Icons

Sabtu, 23 November 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor

Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor

Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg-G yang terbuat dari bahan herbal alami teripang. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.

Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor

penyakit jantung bocor
Penyakit yang berhubungan dengan jantung tentu sangat sering didengar oleh masyarakat. Penyakit jantung bocor merupakan suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya penyakit ini merupakan penyakit yang diturunkan atau penyakit bawaaan sejak lahir. Oleh sebab itu jantung bocor biasanya diderita oleh anak-anak. 

Data yang dirilis oleh RS menyebutkan bahwa terdapat 9 bayi yang menderita jantung bocor per seribu kelahiran. Berita ini tentu memberikan perhatian karena nyawa merupakan hal yang paling berharga terutama hal ini diderita oleh bayi yang tidak tega melihatnya kesakitan.

Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Jika terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki orga-organ penting seperti otak, maka dapat terjadi sesak nafas juga disertai dengan kejang-kejang bahkan dapat berujung pada kematian.

Penyakit Jantung Bocor atau PJB terbagi menjadi 2 jenis yaitu PJB biru ( sianotik) dan PJB tidak biru ( asianotik). Untuk penderita PJB biru sangat mudah dikenali seperti ujung-ujung kuku, bibir dan lidah berwarna biru sedangkan PJB tidak biru gejalanya tidak langsung terlihat. Kelainan dari jantung bawaan perlu adanya pemeriksaan secara dini dan dapat dilakukan dengan pemeriksaan rutin selama kehamilan terutama untuk mengetahui normal tidaknya detak jantung bayi dan orang tua juga perlu curiga jika anak mengalami gejala seperti mudah sakit, gampang capek dan badannya kurus.

Inilah Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor dengan Produk Jelly Gamat Goldg-G

cara menyembuhkan penyakit jantung bocor
Pengobatan dari penyakit jantung bocor perlu ditangani dengan cepat dan tepat. Mengingat jantung merupakan satu-satunya organ yang sangat dan paling penting sebagai penanda bahwa kita masih hidup. Kerusakan pada jantung perlu ditangani dengan cepat. Kami rekomendasikan untuk anda salah satu produk Jelly Gamat Goldg sebagai Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor untuk anak-anak.

Jelly  Gamat Goldg-G merupakan salah satu produk herbal yang terbuat dari bahan herbal alami teripang atau gamat. teripang ini sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit mengingat kandungan dan manfaat yang dimilikinya sangat tinggi untuk pemenuhan gizi dan nutrisi tubuh anda, terutama untuk anak-anak yang notabene nya masih membutuhkan asupan gizi yang cukup.

Keampuhan Obat Penyakit Jantung Bocor Gold-G dalam mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang/gamat Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Beli Jelly Gamat

Kisah Sembuh atau Testimoni Penyakit Jantung Bocor dengan Jelly Gamat Goldg

Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum mengonsumsi Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor jelly gamat gold g
Testimoni obat jantung bocor ,-Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta.

Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengonsumsi Obat Penyakit Jantung Bocor jelly gamat gold g

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Pesan Sekarang Juga ! Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor

http://aishaherbal.blogspot.com/p/cara-beli-jelly-gamat.html

Klik gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor dengan produk Jelly Gamat Gold-G. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar