Social Icons

Kamis, 28 November 2013

Cara Herbal Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Cara Herbal Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Berikut ini merupakan Cara Herbal Menyembuhkan Ejakulasi Dini dengan menggunakan salah satu produk herbal Trica Jus yang terbukti aman dan ampuh untuk membantu anda yang sedang bermasalah. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Cara Herbal Menyembuhkan Ejakulasi Dini

ejakulasi dini
Ejakuladi Dini berasal dari dua kata yaitu " Ejakulasi " yang berarti pengeluaran sperma dan " Dini " yang berarti terlalu cepat atau sebelum waktunya. Jadi ejakulasi dini merupakan pengeluaran sperma yang terlalu cepat atau sebelum waktunya. Anda akan dikatakan mengalami ejakulasi dini apabila sudah mengeluarkan sperma padahal anda belum mengehendakinya atau sebelum pasangan anda puas.

Penyebab dari Ejakulasi Dini

  • Mr. P yang terlalu sensisitif. Beberapa orang memiliki Mr. P yang terlalu sensitif terhadap rangsangan seksual, sedikit rangsangan saja sudah memicu terjadinya ejakulasi.
  • Lemahnya otot penahan ejakulasi. Apabila seseorang pria kurang atau jarang bergerak, maka otot-otot di area kemaluan yang fungsinya untuk menahan keluarnya sperma menjadi lemah.
  • Kebiasaan melakukan onani. Penelitian ilmiah menyatakan bawha 70% pria yang sering melakukan onani waktu remaja ketika menikah nanati baru sadar bahwa mereka menderita ejakulasi dini.
  • Stress Fikiran. Juga merupakan salah satu yang menjadi penyebab seperti beban kerjaan, masalah di kantor dan sejumlah masalah lain yang menyebabkan stress juga dapat mempengaruhi.
  • Kelelahan fisik. Tubuh yang terlalu lelah akibat capek bekerja dapat menjadi penyebab ejakulasi dini
  • Kecemasan seksual. Perasaan cemas atau khwatir tidak mampu memuaskan pasangan dapat menjadi penyebab memperparah ejakulasi dini
  • Sebuah penyakit. Sebagian kecil dari ejakulasi dini disebabkan oleh penyakit yang meperlemah organ reproduksi seorang pria. Penyakit prostat dan ginjal dapat mngakibatkan ejakulasi dini.

Solusi Cara Herbal Menyembuhkan Ejakulasi Dini dengan produk Herbal Trica Jus

cara herbal menyembuhkan ejakulasi dini
Produk herbal ini sudah dipercaya mampu mengatasi keluhan anda terutama untuk penderita ejakulasi dini. Kandungan yang terdapat didalam Trica Jus sebagai Cara Herbal Menyembuhkan Ejakulasi Dini akan meningkatkan hormon seksual dari pria maupun wanita yang mengkonsumsinya.

Adaptogen sangat kuat yakni kemampuannya untuk Meningkatkan tubuh beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormonal untuk mengatasi tekanan Stress secara Fisik & Mental dan meningkatkan LIBIDO (Gairah Seksual) baik untuk laki – laki & Perempuan.

Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji tribulus terestris yang ada didalama obat herbal pasutri adalah Golongan Saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak essensial. Tribulus sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar Hormon Sexual (Testosteron & Estrogen). Tribullus merupakan suplemen peningkat produksi hormon Testosteron & Estrogen secara alami, juga meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Beli Trica Jus

Adakah Alasan lain Mengapa Trica Jus dipilih sebagai Cara Herbal Menyembuhkan Ejakulasi Dini?
dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr Moestopo menerangkan bahwa “Di dalam Tricajus terdapat ramuan yang berbahan dasar Tribulus dan Maca. Tribulus sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu karena khasiatnya yang baik untuk menyembuhkan impotensi. Trica jus memiliki bahan aktif protodioscin sebagai dasar pembentukan hormon seksual testosteron dan estrogen yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido), terdapat juga zat yang bermanfaat untuk mengaktifkan testis dan ovarium, juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.”



Pesan Sekarang Juga ! Cara Herbal Menyembuhkan Ejakulasi Dini

http://aishaherbal.blogspot.com/p/blog-page_4.html

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Cara Herbal Menyembuhkan Ejakulasi Dini dengan menggunakan produk Trica Jus. Simak juga Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Ejakulasi Dini dengan trica Jus. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar