Social Icons

Jumat, 25 Oktober 2013

Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Flek Paru Anak

Cara Herbal Menyembuhkan Flek Paru Anak

Bagi anda yang sedang mencari solusi Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Flek Paru kami rekomendasikan untuk anda produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal berupa hewan teripang yang hidup di dasar laut. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Flek Paru Anak

cara herbal sembuhkan flek paru pada anak
Flek paru atau istilah lainnya digunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit Tuberculosis. Penyakit tuberculosis disebut juga sebagai penyakit TBC adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis yang menyerang paru-paru.

Anak akan mengalami gejala paru-paru yang biasanya dilakukan test mantoux yaitu untuk menegaskan diagnosis TBC pada anak. Test mantoux merupakan sunitkan di kulit lengan bawah dan stelah 48- 72 jam dilihat bekasnya. Hasilnya akan sensitif jika adanya benjol merah dengan garis tengah lebih dari 10 mm.

Gejala lain yang paling mudah adalah tidak hentinya selama lebih dari 3 minggu mengalami batuk, nafsu makan berkurang, berat badan akan turun, di bagian leher sebelah samping akan sering teraba kelenjar getah bening. Penularan penyakit TBC atau flek paru pada anak biasanya lewat udara apabila penderita TBC mengalami batuk atau bersin.

Anak-anak juga paling rentan menderita TBC berat , yang menyerang otak dan mendula spinalis. Mungkin karena sulit terdeteksi, kasus TBC pada anak seringkali tidak diperhatikan. Anak penderita TBC yang datang ke rumah sakit umumnya sudah mengalami TBC yang berat, meluas, dan sudah menyerang ke selaput otak (meningitis).

Inilah Cara Herbal Menyembuhkan Flek Paru Anak dengan Menggunakan Produk Herbal Jelly Gamat Goldg

cara herbal menyembuhkan flek paru anak
Pengobatan penyakit plek paru perlu ditangani secara cepat, mengingat penyakit ini mudah sekali menular lewat udara seperti batuk atau bersin dari penderitanya dan menyebar ke orang-orang di sekitarnya yang sehat, dampaknya penderita TBC atau Flek Paru Anak akan dihindari dan dijauhi karena takutnya terkena penyakit.

Untuk mengatasi hal ini kami rekomendasikan untuk anda Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Flek Paru Anak dengan produk Jelly Gamat Goldg yang terbukti aman dan ampuh untuk anak- anak hingga orang dewasa karena terbuat dari bahan herbal berupa teripang salah satu hewan laut dengan kandungan dan manfaat luar biasa untuk penyembuhan penyakit. Untuk informasi pemesanan silahkan klik => Cara Membeli Jelly Gamat

Gamat Emas atau yang sering kita kenal dengan teripang merupakan binatang laut yang hidup di dasar samudra. Gamat emas ini memiliki khasiat yang sangat besar untuk penyembuhan yang dikenal sejak ratusan tahun silam. Hingga kini masyarakat lengkawi masih mengkonsumsi teripang sebagai obat tradisional untuk berbagai penyakit.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Ayo Pesan Sekarang Juga ! Jelly Gamat Goldg Untuk Flek Paru Pada Anak


Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Flek Paru Anak dengan Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

1 komentar: