Social Icons

Rabu, 09 Oktober 2013

Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Asam Urat

Cara Herbal menyembuhkan Penyakit Asam Urat

Bagi anda yang sedang mencari Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan menggunakan salah satu produk herbal yang teruji keampuhannya untuk penyembuhan penyakit asam urat tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Asam Urat

cara herbal menyembuhkan penyakit asam uratAsam urat tentu bukanlah suatu penyakit yang asing ditelinga masyarakat. Penyakit ini kerap sekali menyerang mereka pad ausia 35 tahun keatas dan salah satu penyebab yangpaling dominan adalah makanan yan tidak ideal untuk tubuh yang pada akhirnya dapat menyebabkan penyakit asam urat. Pada dasarnya asam urat dimiliki oleh tubuh karena di setiap metabolisme normal akan menghasilkan asam urat.

Penyakit asam urat ini dapat terjadi jika purin terlalu banyak atau berlebihan.  Purin ada di dalam tubuh juga terdapat pada makanan yang berasal dari hewan dan tumbuhan seperti jeroan, daging, sayur dan kacang serta yanglalinya. Purin juga dapat dihasilkan dari perusakan sel-sel tubuh yang terjadi baik secara normal maupun karena penyakit tertentu.

Karena kadar asam urat meningkat pada penderita penyakit asam urat, berikut ini kadar asam urat bagi laki-laki normal sekitar 3,5-7 mg/dl dan pada perempuan sekitar 2,6-6 mg/dl.

Inilah Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan Menggunakan Produk Herbal Jelly Gamat Goldg

 
cara herbal mengobati sakit asam urat

Penyakit asam urat memang tidak mematikan layaknya penyakit kanker, namun penyakit ini sering sekali kambuh dan membuat si penderita merasakan sakit yang teramat ketika kambuh. kami rekomendasikan untuk anda salah satu produk herbal yang teruji keampuhannya untuk Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan produk Jelly Gamat Goldg.

Produk Jelly Gamat Goldg sebagai Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Asam Urat terbuat dari bahan herbal berupa hewan hewan laut yang hidup di dasar laut. Hewan laut ini memiliki kandungan yang luar biasa pad atubuhnya sehingga mampu menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya adalah Asam urat.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Khasiat obat herbal jelly gamat, berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional, dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi.

Keampuhan Jelly Gamat Goldg sebagai Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Asam Urat tidak diragukan lagi. Jika anda masih ragu untuk mengkonsunmsinya, kami berikan sajianinformasi mengenai kisah sembuh dari penderita asam urat. Silahkan klik disini => Testimoni Penyakit Asam Urat dengan Jelly Gamat

Untuk Pemesanan Jelly Gamat Goldg. Silahkan anda klik disini !


Barang Anda Terima Baru Anda Membayar

Demikian informasi Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

1 komentar: