Social Icons

Jumat, 27 Desember 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Serviks

Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Serviks

Berikut ini adalah informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker  Serviks dengan menggunkan salah satu produk herbal Ace Maxs. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Serviks

penyakit kanker serviks
Kanker merupakan satu- satunya penyakit yang paling banyak menimbulkan kematian pada penderitanya. Kanker serviks adalah penyebab nomor satu kematian akibat kanker pada perempuan, di urutan kedua kanker payudara. Kanker Serviks atau kanker mulut rahim menyerang pada bagian organ reproduksi wanita, tepatnya di daerah leher rahim yaitu bagian sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Berdasarkan data yang didapat, dai sekian banyak penderita penyakit kanker, kanker serviks merupakan sepertiganya. Menurut WHO setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks.

Penyebab dari penyakit kanker serviks adalah Human Papiloma Virus ( HPV ) merupakan penyebab dari kanker serviks. virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, bukan hanya melalui cairan tapi juga berpindah melalui sentuhan kulit. Bukan hanya itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak dibersihkan dengan baik.

Solusi Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Serviks dengan Produk Herbal Ace Maxs

cara menyembuhkan penyakit kanker serviks
Pengobatan dari penyakit kanker perlu ditangani dengan cepat, kami rekomendasikan untuk anda produk Ace Maxs sebagai Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Serviks yang teruji efektif untuk menyembuhkan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami berupa kulit manggis dan daun sirsak yang sangat ampuh keduanya mengobati penyakit terutama kanker, seperti khasiat dari kulit manggis sebagai salah satu bahan produk Ace Maxs.

Terdapat XANTHONE yang berungs sebagai antioksidan tertinggi yang dimiliki oleh tubuh untuk menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh serta benda asing yang masuk ke dalam tubuh termasuk juga virus penyebab penyakit serviks. Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pesan Ace Maxs

Begitu juga dengan khasiat daun sirsak yang sangat ampuh untuk penyembuhan penyakit kanker serviks. Menurut Zuhud (2011), pada tahun 1976, Jerry L McLaughlin dari Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat bersama dengan salah satu rekannya, Prof. Soelaksono Sastrodihardjo, PhD., peneliti dari Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati, Institut Teknologi Bandung melakukan penelitian khasiat daun sirsak. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut diemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam sel kanker.

Pesan Sekarang Juga ! Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Serviks

http://aishaherbal.blogspot.com/p/blog-page.html

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Serviks dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar