Social Icons

Rabu, 29 Januari 2014

Testimoni Penyakit Epilepsi dengan Jelly Gamat

Testimoni Penyakit Epilepsi dengan Jelly Gamat

Sebelumnya kami telah memberikan informasi mengenai Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Berikut ini adalah Testimoni Penyakit Epilepsi, mudah- mudahan dengan adanya informasi ini dapat memberi keyakinan kepada anda untuk memilih dan menggunakan jelly gamat sebagai penyembuh penyakit epilepsi.

Testimoni Penyakit Epilepsi dengan Jelly Gamat

testimoni penyakit epilepsi dengan jelly gamat
Nama: Sarmaramahida Manurung
Umur: 25 Tahun
Alamat: Tebing Tinggi
Keluhan: Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat.

Testimoni Penyakit Epilepsi diatas merupakan satu dari sekian kisah sembuh yang dapat kami publikasikan kepada anda. Mudah- mudahan dengan adanya informasi ini dapat membantu anda menyelesaikan masalah. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar