Social Icons

Senin, 16 Desember 2013

Testimoni Penyakit Jantung Koroner dengan Ace Maxs

Testimoni Penyakit Jantung Koroner dengan Ace Maxs

Berikut ini adalah informasi mengenai Testimoni Penyakit Jantung Koroner dengan Ace Maxs. Sebelumnya kami telah memberikan informasi mengenai Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner dengan produk herbal. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat dan mampu memberikan keyakinan kepada anda untuk memilih Ace Maxs sebagai solusi atasi penyakit.

Testimoni Penyakit Jantung Koroner dengan Ace Maxs

Nama : Mohamad Husni Taher

Umur : 57 tahun

Asal : Jakarta

Profesi : Pengusaha Hewan Potong

Penyakit : Jantung Koroner


Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S.

Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang.

Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Itulah satu dari Testimoni Penyakit Jantung Koroner dengan Ace Maxs yang dapat kami publikasikan kepada anda. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi untuk penyembuhan penyakit anda. Amin.

Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan Ace maxs. Silahkan klik gambar dibawah :

http://aishaherbal.blogspot.com/p/blog-page.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar