Social Icons

Kamis, 19 Desember 2013

Informasi Tentang Penyakit Kanker Darah

Informasi Tentang Penyakit Kanker Darah

Berikut ini adalah Informasi Tentang Penyakit Kanker Darah yang kami kutif dari berbagai sumber. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.

Tentang Penyakit Kanker Darah atau Leukimia

Penyakit kanker darah atau leukimia adalah salah satu neoplasma yang sifatnya ganas berasal dari sel darah putih. Gejala dari penyakit leukimia yaitu bertambahnya banyaknya sel darah putih yang tidak normal dalam aliran darah. Apabila terjadi produksi dari sel-sel darah putih yang usianya masih mudah dengan cepat, berlebihan dan tidak bisa terkontrol serta tidak berfungsi.

Sel- sel inilah yang biasnaya menyerap dengan progresif dan cepat ke dalam jaringan tubuh yang paling utama adalah pada sumsum tulang. Hal ini umumnya menyebabkan sumsum tulang menjadi rusak.

Penyebab dari penyakit kanker darah atau leukimia sampai saat ini memang belum bisa dipastikan. Namun ada beberapa faktor resiko yang menjadi pemicu terjadinya kanker darah seperti radiasi yang terjadi. Penderita yang biasanya melakukan radioterapi menjadi lebih rentan untuk mengalami penyakit leukimia. Penderita dari penyakit leukimia juga banyak ditemukan pada korban kejadian bom atom hirosima dan nagasaki di jepang.

Penyebab kanker darah putih yang lainnya disebabkan karena adanya identifikasi dari zat kimia yang misalnya berasal dari racun lingkungan salah satunya adalah benzene. Para penderita down syndrome yang 20 kali lebih riskan untuk mengalami masalah penyakit leukimia kanker darah ini.

Gejala dari Penyakit kanker darah atau Leukimia

  • Demam atau berkeringant di waktu malam 
  • Infeksi yang sering terjadi berkali- kali
  • Lemah atau lelah
  • Sakit kepala
  • Perdrahan dan mudah sekali memar, misalnya gusi berdarah, tanda keungu- unguan pad akulit atau titik merah kecil di bawah kulit.
  • Nyeri pada tulang dan persendian
  • Pembengkakan atau rasa tidak nyaman pada perut sebagai akibat dari pembesaran limpa
  • Pembengkakan nodus- nodus getah bening, terutama pada leher atau ketiak
  • Kehilangan berat badan
Gejala diatas bukanlah khas dari tanda pasti penyakit leukimia. Suatu infeksi atau persoalan lain juga dapat menyebabkan gejala- gejala tersebut. Tapi, jika anda memiliki gejala- gejala tersebut, anda harus segera berkonsultasi dengan dokter karena untuk mendapatkan hasil yang relevan serta tindakan lanjutan.

Pada tingkat-tingkat awal dari leukimia kronis, sel- sel kanker darah berfungsi hampir secara normal. Gejala mungkin tidak nampak untuk suatu waktu yang lama, dokter justru akan menemukan leukimia kronis sewaktu anda melakukan pemeriksaan rutin, sebelum adanya gejala- gejala lain.

Saat gejala- gejala leukimia itu mulai tampak, tanda itu biasanya ringan pada permulaan, namun akan berangsur- angsur kian memburuk. Sebaliknya pada leukimia akut, gejala-gejala akan tampak dan memburuk secara cepat.

Adapun gejala dari leukimia akut diantaranya muntah, bingung, kehilangan kontrol otot serta serangan epilepsi. Sel- sel leukimia juga dapat berkumpul pada buah zakar sehingga dapat menyebabkan pembengkakan. Pada beberapa kasus, leukimia dapat menimbulkan luka mata atau kulit, bahkan mempengaruhi saluran pencernaan, ginjal, paru-paru atau bagian tubuh lainya.

Bagaimana Cara Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Kanker Darah?

Untuk Pengobatan penyakit kanker darah kami rekomendasikan untuk anda obat herbal ace maxs yang efektif atasi berbagai macam jenis kanker termasuk kanker darah. terbuat dari bahan herbal alami berupa kulit manggis dan daun sirsak. Untuk selanjutnya tentang pengobatan silahkan anda klik disini => Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Darah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar