Social Icons

Jumat, 01 November 2013

Informasi Tentang Penyakit Lemah Syahwat

Informasi Tentang Penyakit Lemah Syahwat

Berikut ini kami berikan sajian tentang Informasi Tentang Penyakit Lemah Syahwat yang kami kutif dari berbagai sumber. Mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi anda dan keluarga. Amin..

informasi tentang penyakit lemah syahwat
Lemah Syahwat adalah sebuah mimpi buruk bagi kaum laki-laki bahkan kaum wanita sekalipun. Walaupun tidak terjadi pada semua laki-laki namun hal ini menjadi masalah umum. Banyak faktor yang menjadi penyebab lemah syahwat salah satunya adalah faktor usia. Bukan hanya itu saja juga obat-obatan dan rokok merupakan penyebab impotensi.

Secara definisi lemah sayahwat atau disefungi ereksi merupakan ketidakmampuan untuk memulai dan mempertahankan ereksi. Ketidakmampuan seorang lelaki untuk mencapai atau mempertahankan ereksi terutama melakukan aktifitas seksual biasanya terjadi pada kondisi mental yang sedang tertekan

Faktor- faktor gangguan psikogen diantaranya;

  • Fakotr perkembangan. Contohnya pengalaman seksual traumatik di masa anak-anak
  • Faktor arektif kecemasan tentang ukuran penis, rasa bersalah, depresi, rendah diri, kecemasan akan terjadi kehamilan dan lain sebagainya.
  • Faktor interpersonal. Miskin kemampuan komunikasi, tegang menghadapi pasangan, pasangan tidak menarik.
  • Faktor kognisional. Ketidaktahuan atau tabu tentang seks, percaya pada mitos tertentu
  • Faktor lain seperti kelelahan, kecemasan sementara, stress menghadapi pekerjaan dan sebagainya.
Penyakit lemah syahwat merupakan salah satu bagian dari gangguan disfungsi ereksi, istilah ini disebut juga sebagai impotensi.  Penyakit ini akan berdampak buruk pada kelangsungan kehidupan seksual karena kurang mendapatkan kenikmatan dalam berorgasme dan kepuasan berhubungan seksual dengan pasangan akan menurun.

Ciri sederhana yang dapat dirasakan dari penyakit lemah syahwat ini merupakan tidak memiliki daya tahan yang cukup saat koitus terjadi, penis tidak dapat mengeras ( tegang ) saat melakukan hubungan seksual dan tidak dapat mencapai orgasme sehingga berdampak buruk pada pasangan yang tidak mendapatkan kepuasan saat berorgasme. 

Nah, itulah Informsi Tentang Penyakit Lemah Syahwat. Mudah-mudahan aritkel ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Amin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar