Social Icons

Kamis, 17 Oktober 2013

Testimoni Penyakit Keloid dengan Jelly Gamat

Testimoni Penyakit Keloid dengan Jelly Gamat

Berikut ini adalah informasi tentang Testimoni Penyakit Keloid dengan Jelly Gamat Goldg. Sebelumnya kami telah memberikan informasi mengenai Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Keloid. Mudah- mudahan dengan adanya informasi ini dapat menjadikan anda lebih yakin bahwa Jely gamat sebagai Obat Herbal Keloid. Amin..

Nama : Sugiyanto

Umur : 39 tahun

Alamat : Tangerang

Keluhan : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.

Biasanya luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh. (obat herbal penyakit keloid).

Testimoni diatas hanyalah satu diantara banyaknya testimoni penyakit keloid dengan jelly gamat yang dapat kami publikasikan kepada anda. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Jika anda berminat untuk memesan Jelly Gamat. Silahkan klik gambar untuk pemesanan


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar