Social Icons

Jumat, 23 Agustus 2013

Luar Biasa Manfaat Air Putih

Luar Biasa Manfaat Air Putih

 

Selamat datang di Aisha Herbal.....Kali ini aisha akan memberikan informasi yang sudah tidak aneh lagi yaitu manfaat dari air putih. Siapa sih yang tidak tahu bahwa air putih itu murah, mudah dan sangat menyehatkan....tapi mungkin masih ada beberapa yang belum tahu manfaatnya. maka Aisha share disini....

luar biasa manfaat air putih


> MANFAAT AIR PUTIH Melancarkan Sistem Pencernaan. Berbagai masalah mengenai pencernaan dapat teratasi dengan konsumsi air putih yang cukup.

> MANFAAT AIR PUTIH Memperlambat tumbuhnya zat penyebab kanker serta  dapat mencegah tumbuhnya penyakit hati dan batu ginjal.

> MANFAAT AIR PUTIH Perawatan Kecantikan. Kekurangan air putih dapat menyebabkan tubuh kesulitan menyerap air yang menyebabkan kulit kering dan berkerut.

> MANFAAT AIR PUTIH Meningkatkan Kesuburan. Air putih dapat memproduksi hormon testosteron pada pria dan hormon estrogen pada wanita.

> MANFAAT AIR PUTIH  Menguruskan Badan. Kabar gembira bagi Anda para wanita yang tengah melakukan diet, air putih yang tidak mengandung kalori, gula ataupun lemak ini ternyata mampu mengurangi berat badan Anda karena air putih dapat menghilangkan kotoran-kotoran tubuh yang keluar melalui urine.

> MANFAAT AIR PUTIH  dengan konsumsi AIR PUTIH Tubuh Lebih Bugar dan Sehat. Sering mendengar nasehat untuk banyak minum air putih ketika sakit melanda? Hal tersebut adalah benar. Pasalnya sekitar 80% dari tubuh kita berisi air dan apabila konsumsi air kita tergolong cukup, secara otomatis tubuh pun akan tetap bugar dan sehat.

> MANFAAT AIR PUTIH  akan meningkatkan energi anda saat mengalami kelelahan saat beraktivitas apapun juga. Jadi air putih adalah minuman yang murah dan menyehatkan bagi tubuh anda.

> MANFAAT AIR PUTIH  akan membantu membuang racun-racun yang ada dalam tubuh anda melalui urine yang anda keluarkan. Untuk itulah, minum air putih 2-3 liter perhari sangat dianjurkan bagi tubuh anda.

> MANFAAT AIR PUTIH  juga sangat membantu dalam mencegah sembelit yang sering dialami oleh setiap orang dalam kaitannya dengan buang air besar. Minumlah air putih agar masalah sembelit tidak akan anda alami lagi.

Nah, itlah Luar Biasa Manfaat Air Putih bagi kesehatan tubuh kita. satu hal lagi yang paling penting, air putih tidak sulit di cari kok dan tentunya murah, hanya tinggal kita pribadinya saja yang diniatkan untuk meminum air putih sesuai yang dianjurkan. Semoga bermanfaat. 

Salam Hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar